Conte serta Chelsea Sewot Costa Bawa-bawa Pengacara

Bosbola99.com – Pelatih The Blues, Antonio Conte, benar-benar geram dengan sikap Diego Costa. Pesepakbola timnas Spanyol itu membawa pengacaranya perihal posisinya di dalam klub.

Pengacara Costa, Ricardo Cardoso, sebelumnya menyatakan jika Costa bakal mengajukan permohonan ke The Blues agar dilepas. Ia juga menyatakan jika Costa kecewa dengan perlakuan The Blues, serta ingin segera hijrah ke Atletico Madrid.

Costa memang telah tak masuk dalam rencana Conte di musim depan. Malahan, Pelatih asal Italia tersebut telah melepas Costa semenjak Januari lalu serta tidak memakainya dalam tur pramusim.

Sebagai gantinya, The Blues mendatangkan Alvaro Morata dari Madrid. Maka itu, Conte tidak paham mengapa pengacara Costa malah ikut campur dalam urusan timnya.

“Buat aku sederhana sekali. Aku mengulangi apa yang telah aku katakan di masa lalu, pesepakbola itu, agennya, serta klub tahu persis masa depan pesepakbola tersebut di musim panas. Aku tak paham kenapa kini pengacara ikut terlibat. Situasinya telah sangat terang. Sama sebagaimana dulu,” ujar Conte dilansir Foxsports.

Juru bicara The Blues juga menyatakan jika hadirnya pengacara Costa tidaklah tepat. Pasalnya, Conte telah mengambil keputusan bakal masa depan Costa telah semenjak bulan Januari lalu.

“Keterlibatan pengacara dalam kasus ini tidaklah tepat. Keputusan perihal Diego telah dibuat pada bulan Januari lalu. Pesepakbola itu tahu Perihal keputusan tersebut, agennya pun demikian. Pengacaranya terang tidak raih informasi dengan tepat,” kata juru bicara The Blues.

“Argumentasi pengacara tersebut, bahwa Antonio sebagai manager telah memaksa pesepakbola itu keluar lewat sebuah pesan teks pendek pada bulan Juni, adalah omong kosong. Kami bakal lihat saja apa yang terjadi pada bursa kali ini,” katanya.

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *